Keywords: The Beyond Center And Circle Times (BCCT),The Teaching English, Young Learner. The material of the beyond center and circle times (BCCT) method is to conduct trainings that explain the development of early childhood in sensorimotor play. Such as role playing and developmental play until the emergence of literacy based on educational theory that is in accordance with children's de…
Kata Kunci: Melatih Disiplin, Strategi Guru Pendidikan merupakan salah satu hal yang penting untuk diberikan sejak dini. Pada masa kanak-kanak anak perlu mendapatkan pendidikan yang baik demi kehidupannya dimasa yang akan datang. Salah satu pendidikan yang diperlukan yakni kedisiplinan. Dimana kedisiplinan tersebut sangat penting untuk diajarkan demi tercapainya kehidupan yang sesuai denga…
Kata Kunci : Manajement Mutu, Kreativitas Manajemen mutu adalah suatu upaya manajemen untuk mengarahkan dan mengendalikan suatu organisasi/institusi dalam penetapan kebijakan, sasaran, rencana dan proses/prosedur mutu serta pencapaiannya secara berkelanjutan (continous improvement).). Total Quality Management adalah sebuah filosofi tentang perbaikan secara terus menerus yang dapat memberikan s…
Kata Kunci: Personal Selling, Publisitas, Keputusan Menabung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh personal selling dan publisitas secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan menabung di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal yang menggunakan analisis regr…
Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli Konsumen Konsumen sangatlah kritis dalam memilih suatu produk, keputusan untuk membeli suatu produk sangat dipengaruhi oleh penilaian akan bentuk kualitas produk tersebut. Faktor lain yang mempengaruhi minat beli konsumen adalah promosi. Promosi merupakan salah satu faktor penting dalam penunjang keberhasilan program pemasaran.Tujuan dalam …
ABSTRAK Moh. Alfiannor, 2020, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing: Fatati Nuryana, M.Si Kata Kunci:Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah Pada dasarnya unsur-unsur dari…