Abstrak Informatif Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang menjelaskan tentang manajemen perubahan di mana tuntutan perubahan terjadi di berbagai aspek kehidupan termasuk perubahan di dalam suatu organisasi. Dalam pengantar buku ini disebutkan bahwa sumber utama pemicu perubahan berasal dari faktor internal dan eksternal urbanisasi itu sendiri seperti kondisi yang tidak diharapkan munculnya…
Abstrak Informatif Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi …
Abstrak Informatif Buku berjudul ide bisnis bagi pelajar dan mahasiswa ini merupakan salah satu bacaan penting yang dapat menambah wawasan dalam mengembangkan ide bisnis di kalangan anak muda khususnya pelajar dan mahasiswa. Dalam buku ini dibahas tentang beberapa topik di antaranya adalah sebagai berikut: Pertama, tentang dasar dasar bisnis meliputi pengertian bisnis, sejarah dan perkembangan…