Kata Kunci: Pelayanan prima, BMT NU Cabang Tlanakan, Anggota. Pelayanan Prima adalah layanan yang bermutu tinggi, layanan yang istimewa yang terbaik. Pelayanan prima pada nasabah itu sendiri dapat diperluas menjadi bagaimana pihak pemberi layanan, dalam hal ini pihak BMT memberikan layanan secara maksimal kepada anggota, dan kepada siapapun dalam mengatasi permasalahan yang muncul seca…
Kata Kunci: Model Pelayanan Antar Jemput Tabungan Mudharabah, Maslahah Mursalah Model Pelayanan Antar Jemput Tabungan Mudharabah merupakan bentuk tata cara penyelenggaraan sistem antar jemput (jemput bola) tabungan dilakukan oleh pihak BMT dan nasabah dengan harapan modal tersebut bisa dikelola sebaik mungkin oleh pihak BMT, jika memperoleh keuntungan maka keuntungan tersebut dibagi sesua…
ABSTRAK Fahzul Fikri 2019, Pengaruh Layanan Agen Marketing Terhadap Minat Nasabah (Studi Kasus Pada Agen Brilink di Desa Larangan Perreng Unit Bank BRI Prenduan), Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah (PBS), Pembimbing Dr. H. Rudy Haryanto, MM. 2019 Kata kunci: Layanan, Minat Layanan merupakan suatu bentuk penilayan terhadap tingkat layanan yang diberikan oleh…
ABSTRAK Trisno Wahyudi, 2014, Pelayanan Bank Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah dan Ekonomi, Pembimbing: Rudy Haryanto, SST., MM. . Kata Kunci: Pelayanan, Meningkatkan Jumlah Nasabah, BPRS Sarana Prima Mandiri. Sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang jasa, BPRS Sarana Pri…
ABSTRAK Herman Sugiyanto, 2014, Meningkatkan Mutu Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana Masyrakat Pada PT. Bank Jatim Syariah Cabang Sampang, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah dan Ekonomi, Pembimbing: Farid Firmansyah , SE., MM. Kata Kunci: Mutu Pelayanan, Usaha Menghimpun Dana. Kehadiran perbankan syariah sekarang ini, menjadi sebuah energi baru dalam pemb…
ABSTRAK Indah kurniawati 2014, “Pengaruh Strategi Layanan Jasa Antar Jemput tabungan Terhadap Minat Nasabah (Studi Kasus Di BMT NU Gapura Sumenep)” Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah dan Ekonomi, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, Pembimbing: Farid Firmansyah, MM. Kata Kunci : Strategi Layanan Jasa Antar Jemput Tabungan, Minat Nasabah Di era globali…
ABSTRAK Anni Muslimah Purnamawati2014, “Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Operasional di Bank BRISyariah Pamekasan” Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah dan Ekonomi, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, Pembimbing: H. Wadhan, SE., M.Si. Kata Kunci: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Mutu Pelayanan Operasional Tuj…