ABSTRAK Lely Tri Soffara, 2020, Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Pembiayaan Tabarok Di BPRS Sarana Prima Mandiri Kantor Kas Bandaran, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing: H. Mohammad Bashri Asyari, MA. Kata Kunci : Marketing Mix, Pembiayaan Tabarok, dan Keputusan Nasabah. Dalam era perdagangan …
ABSTRAK Disca Aprilinda Cipto, 2020, Pengaruh Keuangan Inklusif terhadap Kinerja Keuangan pada Perbankan Syariah di Indonesia Periode 2017-2019, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing : Dr. Rudy Haryanto, S.ST. M.M. Kata kunci: Keuangan Inklusif, Kinerja Keuangan Keuangan inklusif merujuk pada jumlah orang yang menjadi nasabah …
ABSTRAK Sadatun Nisa’, 2020, Strategi Pemasaran Word Of Mouth dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pengguna Pembiayaan Produk Kendaraan Bermotor Barokah (KBB) di BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura Pembimbing: Dr. H. Zainal Abidin, M.EI Kata kunci: Strategi Pemasaran Word Of Mouth, Pembiayaan Kendaraan …