Kata Kunci: Pemasaran, Ekonomi Islam Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manejerial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk yang bernilai kepada pihak lain. Definisi pemasaran ini bersandar pada konsep inti yang meliputi kebutuhan (needs), keinginan (wants), dan permintaan (demand…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Pelayanan Pemberdayaan Ekonomi Terhadap Kinerja Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Pamekasan (Studi Terhadap Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2014 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat)”. Penelitian ini termasuk penelitian Empiris dengan p…
ABSTRACT Syaid Ali Mansur, 2018. A Study of Students’ Intrinsic Motivation to Speak in Weekly Meeting Program of Basic Training Class at Happy English Course Mauidzul Amin Bunangkah Tengah Pasanggar Pamekasan. Undergraduate, Thesis, English Teaching and Learning Program (TBI), The State of Islamic Institute (IAIN) Madura. Advisor: Hasan Basri, M.Pd Key words : Instrinsic Motivation, Spe…
ABSTRAK NAMA : ALI MANSUR JUDUL : Peristiwa Perkawinan Bawah Umur Dan Konflik Kehidupan Rumah Tangga Di Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Pembimbing : Abdul Jalil,.M.HI. Tahun lulus : 2013 Kata Kunci: perkawinan bawah umur, konflik kehidupan rumah tangga Peristiwa yang terjadi di Desa Banjar Talela adalah perkawinan bawah umur yang menimbulkan konflik dalam …