ABSTRAK Maulidatun Nayyiroh, 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Pusat, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Eknmi Dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing : Syukron Affani M.Si Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Customer Service, Kepuasan Nasabah Pelayanan adalah tindakan yang dilaku…
ABSTRAK Nayyiroh, 2020, Implementasi Metode Bercerita (StoryTelling) dalam Pengembangan Kecerdasan Spiritual Anak Di TK Insan Kamil Lenteng Sumenep, Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Tarbiyah, IAIN Madura, Pembimbing: Hj. S. Sumihatul Ummah MS.M.Pd Kata Kunci: Implementasi Metode Bercerita (StoryTelling), Kecerdasan Spiritual, Anak Usia Dini Anak usia dini, dimana ma…
ABSTRAK Rika Munayyiroh Zain Zaski, 2020, “Analisis Strategi Fundraising Dalam Upaya Meningkatkan Kepercayaan Muzakki Pada LAZISMU Pamekasan” Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN MADURA, Pembimbing: Sakina, MEI, Kata Kunci : Strategi, Fundraising, Muzakki dan LAZISMU Strategi merupakan seni atau cara untuk mencapai suatu tujuan sesuai dengan …