Kata Kunci :Produk, Harga, Minat Beli Pada era globalisasi, dunia perdagangan dewasa ini terjadi persaingan didalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam dunia usaha, mengingat orientasinya terhadap masyarakat (konsumen). Keadaan dunia usaha berubah dinamis seiring dengan perubahan selera konsumen dan perubahan yang terjadi pada lingkungan…
ABSTRAK Jamilah, 2019, Dampak Relokasi Pasar Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus Pasar Lenteng Kabupaten Sumenep), Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura. Pembimbing : Dr. H. Zainal Abidin, M.EI Kata Kunci : Pasar Tradisional, Relokasi Pasar, Kebijakan Pemerintah Pasar Tradisional merupakan pasar yang dibangun dan dikelol…