Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, dan Minat Dengan melihat kemajuan globalisasi saat ini yang menjadikan persaingan usaha semakin terbuka lebar yaitu koperasi sebagai salah satu pelaku ekonomi yang harus memiliki keunggulan agar mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya. Koperasi Syariah NU Mandiri Pamekasan yang terdapat beberapa kegiatan komunikasi pemasaran yaitu, Hubungan Masyara…
Kata Kunci: Sales promosi, Iklan, Pemasaran langsung, Personal selling, keputusan pembelian Citronella itu sendiri adalah sabun herbal yang masuk dalam golongan kosmetik perawatan kulit. Menggunakan 100% bahan-bahan alami asli Indonesia. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli produk ini di karenakan menggunakan bahan alami dan mempunyai banyak manfaat. Permasalahan yang aka…
Kata kunci: Brand Awareness, Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi pemasaran sudah sering digunakan oleh perusahaan untuk mempertahankan produknya dalam banyaknya persaingan produk yang serupa, maka dari itu perlu melakukan penelitian untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh air mineral Bariklana yang dikelola oleh koperasi pondok pesantren Al-Amin dalam menja…
ABSTRAKS Ayu Trisnawati, 2019, Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Penegembangan Produk Pembiayaan Serbaguna Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan, Skripsi, Program Study Perbankan Syariah, Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing: Mohammad Bashri Asyari, MA. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Produk Pembiayaan Serbaguna, BPRS Bha…