Text
Pengaruh Corporate social Responsibility, Leverage dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2022
Kata Kunci : Corporate social Responsibility, Leverage, Ukuran Perusahaan
dan Nilai Perusahaan.
Skripsi yang membahas tentang Corporate Social Responsibility, Leverage
dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan, dilatarbelakangi oleh harga
saham. Semakin tinggi harga saham sebuah perusahaan maka akan semakin tinggi
pula nilai suatu perusahaan. Semakin tinggi nilai perusahaan menunjukkan bahwa
perusahaan tersebut mampu meningkatkan kinerjanya secara baik. Objek yang
digunakan dalam penelitian kali ini yaitu di perusahaan manufaktur. Tujuan dari
penelitian ini yaitu: Pertama, menganalisis pengaruh Corporate Social
Responsibility, Leverage dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada
Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia. Kedua,
menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan
Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia.
Ketiga, menganalisis pengaruh Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada
Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia.
Keempat, menganalisis pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan
Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia
Tidak tersedia versi lain