Text
Pengaruh Strategi Bauran Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta Ponsel Pamekasan
Kata Kunci: Strategi Bauran Promosi, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli.
Strategi Bauran Promosi merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan
jumlah penjualan.Harga adalah perwujudan nilai suatu barang atau jasa dalam satuan barang.
Kualitas produk adalah kemampuan produk untuk melaksanakan fungsi-fungsinya,
kemampuan itu menjadi meliputi daya tahan, keandalan, dan atribut lainnya. Minat Beli
adalah perilaku konsumen yang muncul sebagai respon terhadap objek yang menunjukkan
keinginan untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini, peneliti ingin mengetahui
apakah ada pengaruh Strategi bauran promosiTerhadap Minat Beli, apakah ada pengaruh
harga terhadap minat beli, dan apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap minat beli
konsumen di Jakarta Ponsel Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan jenis hubungan
klausal. Jenis populasi dalam penelitian ini termasuk populasi infinit. Teknik sampel yang
digunakan adalah nonprobanbility sampling. Teknik analisi data dalam penelitian ini
menggunakan regresi linear sederhana untuk mengetahui apakah adanya variabel moderating
semakin memperkuat atau memperlemah hubungan independen dan independen, uji statistik
menggunakan uji F, uji t, dan koefisien determinasi.
Tidak tersedia versi lain