Text
Strategi Pemasaran Pada Usaha Mebel Anugerah D’Jati Dalam Meningkatkan Jumlah Pembeli di Jalan Jokotole Kabupaten Pamekasan
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Usaha Meubel.
Perusahaan sebagai salah satu unsur yang menjalankan aktifitas
perekonomian, keberhasilan suatu perusahaan sangat ditentukan oleh keberhasilan
usaha pemasaran dari produk yang dihasilkannya. Oleh sebab itu, usaha-usaha
pemasaran haruslah diarahkan pada konsumen yang ingin dituju sebagai sasaran
pasarnya. Dalam hal ini maka usaha pemasaran yang menunjang keberhasilan
perusahaan haruslah didasarkan pada konsep pemasaran yang tepat. Kehadiran
mebel di rumah-rumah dan bangunan lain sudah menjadi suatu keharusan, maka
tidaklah mengherankan apabila banyak pengusaha yang terjun ke masyarakat.
Mebel Anugerah D’jati merupakan salah satu mebel yang berada di kabupaten
pamekasan. Mebel Anugerah D’jati telah berdiri sejak 1974 tahun yang lalu dan
beralokasi di Jalan Jokotole Kabupaten Pamekasan sebelah selatan jalan tepat di
depan kantor perdagangan atau diantara empat dari beberapa toko mebel yang
lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Pada
Usaha Mebel Anugerah D’Jati Dalam Meningkatkan Jumlah Pembeli di Jalan
Jokotole Kabupaten Pamekasan.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Tehnik pengumpulan data memakai
tiga cara yaitu: obsevasi, wawancara, dan dokumentasi. Kemudian dari data yang
diperoleh di sederhanakan dalam bentuk yang lebih mudah dibaca dengan
menggunakan tiga tahapan analisis yaitu pengelompokan, pengecekan, dan
penarikan kesimpulan
Tidak tersedia versi lain