Text
Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Di Fotocopy Dan Percetakan Affan Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, dan Pembelian Ulang
Para pelaku bisnis usaha di bidang makanan ditantang untuk menciptakan
suatu yang unik dan positioningnya yang jelas sehingga konsumen dapat
membedakan dari para pesaingnya. Para pelaku bisnis harus menyiapkan strategi
agar menyenangkan hati dan membangun rasa antusias konsumen menjadi suatu
pengalaman didalam mengkomsumsi produk dan jasa, sehingga membuat mereka
terkesan dan membuat daya tarik tersendiri yang mempengaruhi keputusan
pembeliannya. Dalam mempengaruhi keputusan pembeliannya pelaku usaha harus
mengenali perilaku konsumen. Mengenali perilaku konsumen tidaklah mudah
kadang mereka terus terang menyatakan kebutuhannya, namun sering pula
sebaliknya. Studi seperti ini diperlukan bagi pemasar untuk mempersiapkan
seperangkat kebijakan pemasaran seperti pengembangan produk beserta ciricirinya, harga, saluran distribusi dan promosi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penetapan Harga dan
Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Konsumen di Fotocopy dan
Percetakan Affan Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.
Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan
analisis regresi linear berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan non probality sampling dengan metode pemilihan
sampel yaitu insidental sampling. Penelitian ini menggunakan 71 responden
dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji t (parsial) dan uji
f (simultan)
Tidak tersedia versi lain