Text
“Pengaruh Harga dan Cita Rasa Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Ayam Geprek Nyor-Nyor)
Kata Kunci: Harga, Cita Rasa dan pembelian Ulang
Para pelaku bisnis usaha di bidang makanan ditantang untuk menciptakan
suatu yang unik dan positioningnya yang jelas sehingga konsumen dapat
membedakan dari para pesaingnya. Para pelaku bisnis harus menyiapkan strategi
agar menyenangkan hati dan membangun rasa antusias konsumen menjadi suatu
pengalaman didalam mengkomsumsi produk dan jasa, sehingga membuat mereka
terkesan dan membuat daya tarik tersendiri yang mempengaruhi keputusan
pembeliannya. Dalam mempengaruhi keputusan pembeliannya pelaku usaha harus
mengenali perilaku konsumen. Mengenali perilaku konsumen tidaklah mudah
kadang mereka terus terang menyatakan kebutuhannya, namun sering pula
sebaliknya. untuk itu pemasar perlu mempelajari keinginan, persepsi, preferensi
dan perilakunya dalam berbelanja. Studi seperti ini diperlukan bagi pemasar untuk
mempersiapkan seperangkat kebijakan pemasaran seperti pengembangan produk
beserta ciri-cirinya, harga, saluran distribusi dan promosi
Tidak tersedia versi lain