Text
Pengaruh Brand Trust, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sedaap di Kalangan Mahasiswa IAIN Madura
Kata Kunci: Brand Trust, Kualitas Produk, Harga dan Minat Beli
Dalam melakukan minat beli konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor,
dimana dari hal itu mahasiswa IAIN mengkonsumsi mie sedaap selain karena harga
yang terjangkau dan kualitas produknya baik. Dalam penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh brand trust, kualitas produk dan harga terhadap minat beli
konsumen mie sedaap di kalangan mahasiswa IAIN Madura.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal dengan metode pengambilan
sampel menggunakan non-probability purposive sampling dengan jumlah sampel
80 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kueusioner yang
disebarkan secara online yang diukur dengan menggunakan skala likert. Metode
analisis menggunakan analisis linear berganda dengan menggunakan SPSS 26
Tidak tersedia versi lain