Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. Rumah makan di kecamatan Camplong yang telah berkembang pesat salah satunya adalah Rumah Makan Asela yang telah menjadi tujuan kuliner para konsumen, berbagai jenis makanan dan minuman dijual dengan harga yang bervariasi. Rumah Makan Asela dipilih sebagai objek penelitian, dimana terdapat beberapa …
Kata Kunci : Pembiayaan Bermasalah, Efektivitas. Pada awal tahun 2020 Indonesia bahkan dunia dilanda virus Corana atau disebut COVID 19. Hal tersebut memiliki dampak positif maupun negatif bukan hanya pada perusahan-perusahaan besar, tetapi UMKM juga mengalami dampak yang sama, banyak nasabah BPRS Bhakti Sumekar cab Bandaran yang usahanya terhambat dan mengakibatkan tunggakan terhadap BPRS…
الكلمة الرئيسية: األلعاب اللغوية، حفظ املفردات. تطبيق األلعاب اللغوية يف تعلم اللغة العربية هلا دورة وأتثرية كبرية ومهمة، ألن وجودها تعطي املدافع و اتقان النفس للطالب يف تعلم اللغة العربية السيما للمستوى اإلعدادي…
Kata Kunci: Peran Kepala Sekolah, Konflik Interpersonal Antar Siswa Konflik interpersonal adalah konflik yang berkaitan dengan perselisihan antara dua orang atau lebih dan terjadi karena adanya suatu perbedaan invidual ataupun keterbatasan sumber daya dan ketidaksesuaian tindakan antara pihak yang berhubungan. Berdasarkan hal tersebut, ada tiga pokok permasalahan yang akan menjadi kajian …
ABSTRAK Shubhan Thowil, 2020, Pengaruh Product Quality dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Cake Anita Bakery di Kota Pamekasan, Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing : Lely Shofa Imama, Lc., M.S.I Kata Kunci: Product Quality, Brand Equity, dan Keputusan Pembelian . Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting…
-