Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Keputuasan Anggota dan KSPPS NURI Jatim Akhir-akhir ini persaingan di sektor lembaga keuangan syariah sudah sangat pesat. Oleh karena itu supaya lembaga keuangan syariah KSPPS NURI Jatim dapat bertahan, maka harus memberikan layanan serta produk-produk yang baik. Jika layanan dan produk terus dipertahankan dan dikembangkan dengan baik, mak…
Kata Kunci : Aset Tangibility, Aset Turnover, Growth Of Sales, Growth Opportunity, Struktur Modal. Dalam suatu perusahaan pastinya mempunyai keputusan tertentu dalam menempatkan dana mereka untuk kepentingan jangka panjang, hal ini dilakukan agar perusahaan mendapatkan keuntungan di masa depan. Struktur Modal Merupakan perbandingan antara Modal Asing dengan Modal Mandiri. Struktur Modal p…
Kata Kunci: Marketing Mix, Tabungan, dan Keputusan Nasabah. Dalam era perdagangan bebas, setiap perusahaan menghadapi persaingan yang ketat sehingga menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan nasabah. Pemenuhan kebutuhan nasabah tersebut membutuhkan sebuah strategi pemasaran yang biasa disebut dengan istilah marketing mix dimana hal ini juga telah diterapkan ole…
ABSTRAK Moh. Alfin Fahridzi Wahid, 2020, Peran Account Officer dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT NU Cabang Tlanakan Pamekasan, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN MADURA, Pembimbing: Suaidi, S.H.I., M.Si Kata Kunci: Peran Account Officer, Meningkatkan Loyalitas Anggota. Di Indo…