Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah Tingkat kualitas pelayanan dan citra perusahaan saling berkaitan terhadap kepuasan nasabah, dapat diartikan jika pelayanan jasa membosankan, petugas bank tidak dapat menjawab pertanyaan sederhana dengan cepat dan tepat, atau nasabah menunggu terlalu lama, maka nasabah berpikir dua kali untuk melakukan transaksi atau men…
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Gadai Emas (rahn) Pada kenyataanya lembaga keuangan syariah membutuhkan strategi pemasaran dalam memasarkan produknya untuk meningkatkan pagsa pasar. Strategi pemasaran syariah dirasa merupakan strategi yang penting untuk memenangkan pasar dan menentukan sebuah keberhasilan suatu lembaga keuangan syariah. Salah satu produknya yaitu pembiayaan gadai emas (ra…
ABSTRAK Tri Indah Wahyuni Suyono, 2020, “Analisis Biaya Diferensial Dalam Pengambilan Keputusan Pesanan Khusus Pada PT. Marinal Indoprima Kabupaten Sumenep ” Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Akuntansi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Madura, Dosen Pembimbing: Dr. Sri Handayani, MM Kata Kunci: Biaya Diferensial, Pesanan khusus . Perusahaan PT. Marinal Indo…
ABSTRAK Sri Indah Wahyuni, 2013, Membangun Karakter Pelajar Melalui Program Pendidikan Kemuhammadiyahan di SMA Muhammadiyah 1 Pamekasan, Skripsi, Program Studi PAI, Jurusan Tarbiyah, Pembimbing: Siswanto, M.Pd.I. Kata Kunci: karakter dan program pendidikan kemuhammadiyahan Karakter adalah suatu perilaku yang tampak pada diri seseorang dalam bersikap maupun bertindak dalam kehidupun sehari-h…