Kata kunci: Aksioma, Etika Bisnis Islam, Pelayanan, Jual Beli, Daging Sapi, Pasar Tradisional Aksioma adalah suatu pernyataan yang diterima sebagai kebenaran dan bersifat umum tanpa memerlukan pembuktian. Aksioma berfungsi sebagai premis atau titik awal untuk alasan dan argumen lanjut. Etika bisnis dalam Islam adalah sejumlah perilaku etis bisnis (akhlaq al Islamiyah) yang dibungkus de…
Kata Kunci: Rekrutmen, Pelatihan, Kinerja Karyawan Rekrutmen yang dilakukan di KSPPS BMT NU Gapura Sumenep kurang diperhatikan khususnya dalam bidang pendidikan, KSPPS BMT NU Gapura Sumenep tidak mengharuskan pelamar bergelar sarjana. Maka dari itu KSPPS BMT NU Gapura melakukan pengembangan sumber daya manusia dengan cara diadakannya pelatihan. Tujuan yang ingin di capai dalam peneliti…
ABSTRAK Muhammad Syarifuddin Shaleh, 2019, Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa Keuangan terhadap Perilaku Nasabah pada BPRS Bhakti Sumekar Kantor Pusat Sumenep, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing: Dr. Rudy Haryanto, SST. MM. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa Keuangan, Perilaku Nasabah Lembaga keuangan terus berakselerasi di Indonesia…
ARIFUDDIN.2018, Implementasi Manajemen Peserta Didik Dalam Mengembangkan Karakter Siswa di MTs Bustanul Ulum Ambat, Skripsi, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Jurusan Tarbiyah, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, Pembimbing: Dr. Siswanto, M.Pd.I Kata Kunci: Manajemen Peserta Didik, Pengembangan Karakter Siswa Pendidikan adalah kebutuhan mutlak bagi setiap bangsa karena…