Kata Kunci: Marketing Mix, Rahn/Gadai, BMT Marketing mix merupakan serangkaian aktivitas terkendali yang digunakan oleh sebuah perusahaan untuk merespon keinginan pasar sasaran, yang mana didalamnya terdapat komponen dari elemen-elemen untuk membentuk suatu strategi campuran pemasaran. Penelitian ini dilakukan pada BMT NU Camplong Sampang yang mengalami penurunan jumlah anggota.Dalam hal i…
Kata Kunci: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Minat Menggunakan, Nuri Mobile Perkembangan teknologi membuat potensi ekonomi digital di Indonesia sangat besar dan penting untuk dikembangkan, seperti kemunculan aplikasi berbasis internet yang kemudian disebut Financial Technology (FinTech). Saat ini sudah ada Koperasi Syariah yaitu KSPPS Nuri Jatim yang telah menawarkan teknologi di se…
Kata Kunci: Kualitas Produk, Personal Selling, Minat Menabung Berkembangnya lembaga keuangan tidak terlepas dari manajemen pemasaran yang merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam perkembangan lembaga keuangan syariah, di mana manajemen pemasaran menjadi acuan pertama untuk sistem operasional lembaga keuangan syariah dalam lingkup penjualan dan pemasaran produk ataupun jasa dari le…