PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    1 1192 1071 1192 1071 119 — 2 1071 1191 3661 6131 8602 107
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 110 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen
Komentar Bagikan
Desi Ratnasari

Abstrak Informatif Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-495-628-3
Deskripsi Fisik
viii + 72 hlm, 15,5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DES s C
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Risal, Muhammad Aqsa, dan Hudyah Astuti Sudirman

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8388-48-6
Deskripsi Fisik
x + 158 hlm, 15,5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RIS m C

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8388-48-6
Deskripsi Fisik
x + 158 hlm, 15,5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RIS m C
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KECIL KERAJINAN GENTENG PADA MASA PANDEMI COVID-1…
Komentar Bagikan
SULIS NURHOLISOH

ABSTRAK Sulis Nurholisoh, 2022, Strategi Pemasaran Industri Kecil Kerajinan Genteng pada Masa Pandemi Covid-19 di Desa Blu’uran Kecamatan Karang Pennag Kabupaten Sampang”, Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Madura, Pembimbing Dr.R. Agoes Kamaroellah,M.Si. Kata Kunci:Strategi, Pemasaran, Kerajinan Genteng, Covid-19 Fe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+82 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322022001 Sul S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Tahu IRT Usaha Bakti Dalam Menghadapi Pesaingan Perspekt…
Komentar Bagikan
SYUKRON MAKMUN

Kata kunci :Strategi Pemasaran, Persaingan, Pemasaran Syariah IRT Usaha Bakti merupakan industri rumah tangga yang fokus memproduksi tahu. IRT Usaha Bakti yang didirikan oleh sepasang suami istri dengan seiring berjalannya waktu berkembang pesat dan untuk mempertahankan hal tersebut tidaklah mudah karena banyaknya pesaing. Dalam menghadapi pesaing pastinya mempunyai strategi pemasaran …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+67, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021124 SYU S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Swot Strategi Pemasaran Agen Sosis UD.Food Di Desa Pegantenan Keca…
Komentar Bagikan
ERVINA ZULFATUR RUKOYYAH

Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Agen Sosis UD.Food Agen sosis UD.Food merupakan usaha perseorangan yang berdiri pada tahun 2015. Agen sosis UD.Food ini bergerak dibidang makanan, salah satunya yaitu aneka macam sosis yang tentunya banyak macam sosis yang disukai oleh ibu-ibu, remaja maupun dewasa. Pemilik agen sosis UD.Food (Bapak Syaiful Bahri) sudah memberikan pelayanan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+79, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021112 ARV A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Menjadi Anggota Di Koperasi Sy…
Komentar Bagikan
KHOLISATUL AMALIYAH

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, dan Minat Dengan melihat kemajuan globalisasi saat ini yang menjadikan persaingan usaha semakin terbuka lebar yaitu koperasi sebagai salah satu pelaku ekonomi yang harus memiliki keunggulan agar mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya. Koperasi Syariah NU Mandiri Pamekasan yang terdapat beberapa kegiatan komunikasi pemasaran yaitu, Hubungan Masyara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+91 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021146 KHO P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Media Sosial sebagai Sarana Pemasaran Program Pendidikan di SMP Negeri…
Komentar Bagikan
MOH. ZAINULLAH

Kata Kunci: Media sosial, pemasaran, program pendidikan. Penelitian ini berawal dari ketertarikan dari peneliti untuk mengetahui terhadap manfaat media sosial dalam dunia pendidikan. Selain sebagai sarana komunikasi, media sosial juga seringkali digunakan sebagai media promosi melalui beragam fiturnya yang sangat mudah dipublikasikan seperti halnya di SMP Negeri 2 Pademawu yang menggunakan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Xiii+69, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
142021140 MOH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Tabungan Sidik Fathonah Di BMT NU Cabang Larangan
Komentar Bagikan
JAMAL KURNIAWAN

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+76 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020206 ANA S

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+76 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020206 ANA S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN LASISMA DALAM MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA…
Komentar Bagikan
RIZKIYATUL HIDAYAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+84 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021134 RIZ S

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+84 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021134 RIZ S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI SEGMENTASI, TARGET DAN POSISI PASAR PADA PRODUK PEMBIAYAAN QARDHUL H…
Komentar Bagikan
NUR DIANA WENY YANTI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+90 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021132 NUR S

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+90 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021132 NUR S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
,Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan SMK Negeri 1 Pamekasan Dalam Meningkatka…
Komentar Bagikan
KHAIRUL ANAM

Kata Kunci: Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan,Minat Masyarakat Lingkungan pendidikan saat ini sudah mengalami banyak perubahan dari berbagai keahlian, hal ini disebabkan oleh keberagaman kegiatan dan kultur yang masuk dengan persaingan sehat dalam membawakan visi dan misi. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mencapai visi dan misi yaitu melibatkan berbagai pihak terkait pengelola da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Xiii+84, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
142021081 KHA S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Anggota Menggunakan Produk GEMAS …
Komentar Bagikan
WILDANIA SUCIATI ALKADIR

Kata kunci: Strategi Pemasaran, Produk GEMAS Suatu lembaga keuangaan tidak terlepas akan adanya strategi pemasaran yang digunakan, maka dengan hal tersebut dapat meningkatkan jumlah anggota. Tentunya strategi yang digunakan harus berbeda dengan lembaga keuangaan lainnya. Terdapat beberapa permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama bagaimana strategi pemasara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+69 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021126 WIL S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Bersaing dalam Pengembangan Produk Rengginang (Studi Kasu…
Komentar Bagikan
IFAFU SHADRINI

Kata Kunci: Strategi Bersaing, Pengembangan Produk, Rengginang Dalam menjalankan sebuah bisnis, tidak mungkin seterusnya akan berjalan lurus tanpa rintangan. Akan tetapi ada banyak hal yang harus dilalui. Di Desa Prenduan memang sebagian masyarakatnya banyak yang memiliki home industri rengginang, maka tidak dapat menutup kemungkinan bahwa di dalamnya pasti terdapat persaingan yang ket…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+95, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021083 IFA A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Syariah Produk Pembiayaan Gadai Emas (Rahn) Di KSPPS BMT …
Komentar Bagikan
FITRIYA INDAH WAHYUNI

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Gadai Emas (rahn) Pada kenyataanya lembaga keuangan syariah membutuhkan strategi pemasaran dalam memasarkan produknya untuk meningkatkan pagsa pasar. Strategi pemasaran syariah dirasa merupakan strategi yang penting untuk memenangkan pasar dan menentukan sebuah keberhasilan suatu lembaga keuangan syariah. Salah satu produknya yaitu pembiayaan gadai emas (ra…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+102 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021110 FIT S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Produk Gadai (Rahn) dalam Upaya Menarik Minat Anggota BMT …
Komentar Bagikan
NURUN NAJWAH

Kata Kunci: Strategi pemasaran, Produk gadai, Minat anggota Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan perusahaan untuk memasarkan suatu produk dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu untuk mencapai misi dan tujuan dari organisasi. BMT Nuansa Umat Cabang Pakong Pamekasan menerapkan berbagai macam produk pembiayaan yang salah satunya adalah produk Rahn (Gadai). Dengan adany…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+86 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021106 NUR S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Strategi Pemasaran (Segmenting Targeting dan Positioning) Pada…
Komentar Bagikan
INAYATUL MUSTAFIDAH

Kata Kunci: Implementasi Strategi Pemasaran (Segmenting Targeting dan Positioning) Produk Tabungan Mudharabah (TABAH). KSPPS BMT NU Cabang Kadur merupakan koperasi yang bergerak dalam bidang memberikan jasa simpanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah produk tabungan mudharabah (TABAH). Tabungan ini merupakan tabungan yang paling banyak peminatnya dan sangat digemari. Dengan adanya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+86 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021104 INA I
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Pada Hotel Kemuning Pkpri Pamekasan Dalam Perspektif Islam
Komentar Bagikan
AKHMAD ANWAR

Kata Kunci: Strategi dan Pemasaran Strategi didenifisikan sebagai suatu proses penentuan rencana para pemimpin puncak yang berfokus pada tujuan jangka pangjang organisasi, disertai penyusunan suatu cara atau upaya bagaimana agar tujuan tersebut dapat dicapai.Sedangkan pemasaran menurut prespektif syariah adalah segala aktivitas yang dijalankan dalam kegiatan bisnis berbentuk kegiatan pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Vii+81, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021033 AKH S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Citronella Di D…
Komentar Bagikan
SITTI LAILA

Kata Kunci: Sales promosi, Iklan, Pemasaran langsung, Personal selling, keputusan pembelian Citronella itu sendiri adalah sabun herbal yang masuk dalam golongan kosmetik perawatan kulit. Menggunakan 100% bahan-bahan alami asli Indonesia. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli produk ini di karenakan menggunakan bahan alami dan mempunyai banyak manfaat. Permasalahan yang aka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+81, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021040 SIT P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah Dalam Upaya Meningkatkan J…
Komentar Bagikan
LULUK MAULINDA SARI

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, KPR Syariah Pada hakikatnya setiap lembaga keuangan syariah memerlukan strategi pemasaran untuk meningkatkan dan memperluas pangsa pasarnya. Segmentation, Targeting, Positioning merupakan elemen terpenting dalam pemasaran yang dapat menentukan keberhasilan suatu lembaga keuangan syariah dalam memilih pangsa pasar mereka. BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+105 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021081 LUL S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
, 2021 Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Anggota Tabungan Si M…
Komentar Bagikan
ACHMAD MISBAHUL FAJAR SIDQI

Kata Kunci:Strategi promosi, Produk tabungan si mantap Lembaga keungan syariah seperti Baitul mal wattamwildalam oprasionalnya membutuhkan dana. Funding dan lendingmenjadi fungsi utama dalam menjalankan oprasionalnya. BMT UGT Sidogiri cabang Pamekasan memiliki produk terbaru yaitu produk tabungan si mantapyang merupakan produk tabungan berjangka dan nilai tertentu serta mendapatkan kupon und…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+88 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021075 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?