Kata kunci: Personal Selling, Kualitas Produk, Minat Anggota Saat ini, keberadaan lembaga keuangan sangat dibutuhkan di berbagai tempat karena tidak hanya sebagai tempat penyimpanan uang saja, melainkan juga sebagai tempat dimana modal terhimpun dan dapat diakses. Bank punya peran besar dalam menghimpun dana dari masyarakat dan kemudian menyalurkan sebagai usaha, sehingga terciptanya p…
Kata Kunci: Personal Selling, Word Of Mouth, Minat Nasabah Pemasaran merupakan salah satu sarana bagi perusahaan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Khususnya di BMT NU Cabang Lenteng Sumenep. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus menghasilkan dan menyampaikan barang atau jasa sesuai keinginan konsumen dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan dan fasil…
Kata Kunci: Personal Selling, Publisitas, Keputusan Menabung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh personal selling dan publisitas secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan menabung di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal yang menggunakan analisis regr…
Kata Kunci: Personal Selling, Word of Mouth, Keputusan Menabung Akhir-akhir ini lembaga keuangan syariah, salah satunya perbankan syariah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berkembangnya perbankan syariah belum menjangkau sepenuhnya pada UKM (Usaha Kecil Menengah). Peluang ini mendorong berkembangnya lembaga keuangan syariah non bank, yaitu BMT. Pemasaran produk merupakan kegiat…
ABSTRAK FakrurroziZaini 2014, “Pengaruh Proses Rekrutmen Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan.” Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah, Pembimbing: Sri Handayani, MM. Kata Kunci: Proses Rekrutmen, Kinerja Karyawan PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan merupakan bank yang masih …