Abstrak Informatif Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi …
v ABSTRAK Sumiyah, 2019, Manajemen Komplain dalam Upaya Meningkatkan Excellent Service di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sampang, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing: Lely Shofa Imama, Lc., M.S.I Kata Kunci: Manajemen Komplain, Excellent Service Manajemen komplain sangat penting bagi lembaga keuangan karena melalui komplai…
ABSTRAK Suci Afriyanti, 2019. Strategi Personal Selling BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan Pada Program Pembiayaan Bai’ Al Wafa Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah. Skripsi, Jurusan Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri Madura. Kata Kunci : Strategi Personal Selling, Pembiayaan Bai’ Al Wafa BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan melakukan promos…