v ABSTRAK Sumiyah, 2019, Manajemen Komplain dalam Upaya Meningkatkan Excellent Service di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sampang, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing: Lely Shofa Imama, Lc., M.S.I Kata Kunci: Manajemen Komplain, Excellent Service Manajemen komplain sangat penting bagi lembaga keuangan karena melalui komplai…
ABSTRAK Suci Afriyanti, 2019. Strategi Personal Selling BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan Pada Program Pembiayaan Bai’ Al Wafa Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah. Skripsi, Jurusan Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri Madura. Kata Kunci : Strategi Personal Selling, Pembiayaan Bai’ Al Wafa BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan melakukan promos…
ABSTRAK Jakfarus Shodik, 2014, Manajemen Strategi Pemasaran Usaha Konveksi UD. Juana costume Malang Dalam Perspektif Islam. Sarjana, Skripsi. Jurusan Syariah, Perbangkan Syariah, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan. Pembimbing; H. Nashar. MM., MSI Kata Kunci: Pemasaran Dalam mengelola sebuah bisnis tentu sangat rentan terhadap persaingan dimana banyak perusahaan yan…