PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    1 1192 1071 1192 1071 119 — 2 1071 1191 3661 6131 8602 107
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MARKETING KEUANGAN"
cover
Pengaruh Direct Marketing dan Personal Selling Terhadap Keputusan Anggota D…
Komentar Bagikan
SILVIANA FATIMAH

Kata Kunci: Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Anggota. BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan Pamekasan merupakan suatu lembaga keuangan yang produknya banyak diminati masyarakat, baik itu produk tabungan maupun produk pembiayaan. Salah satu produk pembiayaan yang banyak diminati adalah produk pembiayaan Lasisma yang merupakan layanan berbasis jamaah. Permasalahan dalam peneliti…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+112 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021084 SIL P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiayaa…
Komentar Bagikan
MUSDALIFAH

Kata Kunci: Marketing 3.0 Model 3i, Variabel Brand Image, Brand Identity, Brand Integritas dan Brand Image Minat menggunakan dari seseorang merupakan satu bentuk keberhasilan dari sistem pemasaran yang diterapkan, semakin tinggi minat seseorang akan produk yang ditawarkan semakin baik model sistem pemasaran yang dijalankan. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh mo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv+96 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021080 MUS P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Produk Ta…
Komentar Bagikan
ZAHROYUL JAMILAH

Kata Kunci: Marketing Mix (7P), Minat Masyarakat, Tabungan Emas Emas merupakan salah satu alternatif investasi yang sangat menguntungkan. Tak heran jika banyak dari masyarakat Indonesia yang mulai antusias dengan investasi emas. Salah satu lembaga keuangan syariah yang menghadirkan produk dalam lingkup investasi emas ialah PT. Pegadaian Syariah yaitu Produk Tabungan Emas. Agar produk y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+144 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021064 ZAH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERINGKAT SUKUK KORPORASI DI INDONESIA PERIO…
Komentar Bagikan
SULAIMININGSIH

ABSTRAK SulaimiNingsih, 2019, “Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Peringkat SukukKorporasi di Indonesia”. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Madura, Pembimbing: Dr.FarahdillaKutsiyah, M.P Kata Kunci: Rasio keuangan, Sukuk, Rasio Profitabilitas,Rasio Solvabilitas Pasar Modal (Capital Market) lumrahnya sering di kait…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+90 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312019213 Sul P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS STRATEGI PENGGUNAAN IKLAN DALAM MEMPROMOSIKAN BAHAN BANGUNAN DI UD. …
Komentar Bagikan
Laila Syafiatina

ABSTRAK Laila Syafiatina,2019, Analisis Strategi Penggunaan Iklan dalam Mempromosikan Bahan Bangunan di UD. Sahabat Pamekasan, Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimnbing: DR. H. Abdul Mukti Thabrani, Lc.M.HI Kata Kunci : Strategi, Iklan, Promosi Di era modern, iklan bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat. Secarasederhana iklan merupakan sebuah bentu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+55 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322020003 Lai A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
FINANCIAL SERVICES MARKETING : Membidik Konsumen Perbankan Indonesia
Komentar Bagikan
Lizar Alfansi

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-061-126-9
Deskripsi Fisik
186 hlm,15,5x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
332.4 Liz F C

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-061-126-9
Deskripsi Fisik
186 hlm,15,5x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
332.4 Liz F C
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?