Kata Kunci: Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Anggota. BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan Pamekasan merupakan suatu lembaga keuangan yang produknya banyak diminati masyarakat, baik itu produk tabungan maupun produk pembiayaan. Salah satu produk pembiayaan yang banyak diminati adalah produk pembiayaan Lasisma yang merupakan layanan berbasis jamaah. Permasalahan dalam peneliti…
Kata Kunci: Marketing 3.0 Model 3i, Variabel Brand Image, Brand Identity, Brand Integritas dan Brand Image Minat menggunakan dari seseorang merupakan satu bentuk keberhasilan dari sistem pemasaran yang diterapkan, semakin tinggi minat seseorang akan produk yang ditawarkan semakin baik model sistem pemasaran yang dijalankan. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh mo…
Kata Kunci: Marketing Mix (7P), Minat Masyarakat, Tabungan Emas Emas merupakan salah satu alternatif investasi yang sangat menguntungkan. Tak heran jika banyak dari masyarakat Indonesia yang mulai antusias dengan investasi emas. Salah satu lembaga keuangan syariah yang menghadirkan produk dalam lingkup investasi emas ialah PT. Pegadaian Syariah yaitu Produk Tabungan Emas. Agar produk y…
ABSTRAK SulaimiNingsih, 2019, “Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Peringkat SukukKorporasi di Indonesia”. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Madura, Pembimbing: Dr.FarahdillaKutsiyah, M.P Kata Kunci: Rasio keuangan, Sukuk, Rasio Profitabilitas,Rasio Solvabilitas Pasar Modal (Capital Market) lumrahnya sering di kait…
ABSTRAK Laila Syafiatina,2019, Analisis Strategi Penggunaan Iklan dalam Mempromosikan Bahan Bangunan di UD. Sahabat Pamekasan, Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimnbing: DR. H. Abdul Mukti Thabrani, Lc.M.HI Kata Kunci : Strategi, Iklan, Promosi Di era modern, iklan bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat. Secarasederhana iklan merupakan sebuah bentu…