Kata Kunci :Bahasa Persuasi, promosi, Produk HNI Persuasi adalah komunikasi yang digunakan untuk memengaruhi dan meyakinkan orang lain. Dengan persuasi setiap individu mencoba berusaha memengaruhi kepercayaan dan harapan orang lain. Persuasi pada prinsipnya merupakan upaya menyampaikan informasi dan berinteraksi antar manusia dalam kondisi dimana kedua belah pihak sama-sama memahami dan se…
Kata Kunci: Pengelolaan, Perspektif Produksi Islam, Limbah Pabrik Tahu Keberadaan industri tahu di desa Teja Timur dalam pengelolaan limbahnya sudah sesuai dengan standar perspektif produksi Islam, karena dalam pengelolaannya limbah yang dihasilkan tidak dibiarkan mencemari lingkungan sekitar, limbah yang dihasilkan diolah kembali menjadi tempe gembos, dan sisanya diberikan kepada masyarak…
Kata Kunci: Pengetahuan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Memilih BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan merupakan lembaga keuangan berbasis syariah yang menyediakan berbagai macam produk pembiayaan salah satunya yaitu produk Deposito Mudharabah yang memberikan kontribusi tertinggi dalam total nominal sebesar 62,37%. Tingginya kontribusi dari produk Deposito Mudharabah menjadikan …
Kata Kunci :Produk, Harga, Minat Beli Pada era globalisasi, dunia perdagangan dewasa ini terjadi persaingan didalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam dunia usaha, mengingat orientasinya terhadap masyarakat (konsumen). Keadaan dunia usaha berubah dinamis seiring dengan perubahan selera konsumen dan perubahan yang terjadi pada lingkungan…
ABSTRAK Nora Qomaria, 2019, Pelaksanaan Proses Pengawasan Dalam Upaya Peningkatan Produksi Di Perusahaan Garam PT. Garindo Sejahtera Abadi Pamekasan. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing: Dr. Eko Ariwidodo. M.Phil Kata Kunci: Proses, Pengawasan, Produksi, Perusahaan Garam. Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat dewasa ini mendor…