Text
Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen
Abstrak Informatif
Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan dan harapan serta pengalaman keseluruhan yang diperoleh oleh konsumen selama berinteraksi dengan produk atau merek tertentu. secara sistematis buku ini tersusun atas 8 bab. Bab 1 merupakan pendahuluan berisi tentang paparan tentang strategi pemasaran dalam kepuasan konsumen, bab 2 tentang strategi pemasaran meliputi pengertian strategi pemasaran, fungsi dan tujuan strategi pemasaran, dan jenis-jenis strategi pemasaran, bab 3 berisi tentang penetapan harga meliputi pengertian harga, peran-harga, metode penetapan harga, dan indikator harga, bab 4 tentang promosi yang berisi tentang penjelasan tentang pengertian promosi, tujuan promosi, jenis-jenis promosi, dan macam-macam media promosi, bab 5 tentang kualitas pelayanan meliputi pengertian kualitas pelayanan, dimensi dan indikator kualitas pelayanan, bab 6 tentang kepuasan konsumen meliputi deskripsi tentang pengertian kepuasan konsumen, serta pengukur kepuasan konsumen, bab 7 tentang analisis strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen, dan bab 8 merupakan konklusi kajian. NRI
Tidak tersedia versi lain