PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Brand Image dan Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian masyarakat Kabupaten Pamekasan)

Moh Qodri Azizi - Nama Orang;

Kata Kunci: Brand Image, Relationship Marketing, Keputusan Pembelian
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand
image pada perusahaan Sugerdedi terhadap keputusan pembelian masyarakat
kabupaten Pamekasan,Untuk mengetahui pengaruh relationship marketing
pada perusahaan Sugerdedi keputusan pembelian masyarakat kabupaten
Pamekasan,Untuk mengetahui pengaruh brand image dan relationship
marketing secara simultan pada perusahaan Sugerdedi terhadap keputusan
pembelian masyarakat kabupaten Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan teknik analisis
data menggunakan dengan teknik analis data menggunakan regresi linear
berganda. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data
sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kabupaten
pamekasan yang pernah mengkonsumsi produk dari sugerdedi dengan jenis
populasi infinit (tidak dapat dihitung). Pengambilan sampel dalam penelitian
ini menggunakan purposive sampling dengan rumus lemeshow dan hasilnya
adalah 96 responden.
Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung sebesar 352.460
dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai
Fhitung 352.460 > Ftabel 3,09 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan
demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa brand image dan relationship
marketing secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada
perusahaan sugerdedi terhadap keputusan pembelian masyarakat kabupaten
pamekasan.
Berdasarkan uji t diketahui nilai thitung sebesar 2.009 dan nilai tabel
sebesar 1.98552 sehingga nilai thitung 2.009 > ttabel 1.98552 dan untuk nilai
sig sebesar 0,047 < 0,05. Dapat ditarik kesimpulan bahwa brand image (X1)
berpengaruh signifikan pada perusahaan Sugerdedi terhadap keputusan
pembelian masyarakat Kabupaten Pamekasan. Berdasarkan tabel diketahui
nilai thitung sebesar 18.500 dan nilai ttabel sebesar 1.98552 sehingga nilai
thitung 18.500 > ttabel 1.98552 dan untuk nilai sig sebesar 0,000 < 0,05.
Dapat ditarik kesimpulan bahwa relationship marketing (X2) berpengaruh
signifikan pada perusahaan Sugerdedi terhadap keputusan pembelian
masyarakat Kabupaten Pamekasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322023116 MOH P
322023116
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322023116 MOH P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322023116
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?