Text
KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN BISNIS
Abstrak Informatif
Buku ini merupakan salah satu rujukan bagi pembaca baik dosen, mahasiswa, maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih mendalam mengenai kewirausahaan dan manajemen bisnis. Adapun materi dalam buku ini terbagi menjadi 8 bab. Bab 1 menjelaskan tentang pembelajaran kewirausahaan pengembangan usaha baru dalam dunia pendidikan. Bab 2 menjelaskan tentang pengaruh Celebrity endorsement pada social media Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Maybelline di Bandar Lampung. Pada bab 3 membahas tentang pengaruh intellectual Capital terhadap kinerja keuangan perusahaan dan return saham studi empiris pada perusahaan lq45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2017. Pada bab 4 membahas tentang pengaruh transformational leadership dan proactive personality terhadap employee creativity. Pada bab 5 membahas tentang digital content marketing effect on purchase intention study on social media of IKEA Indonesia furniture retail Company. Pada bab 6 membahas tentang analisis faktor-faktor yang mempengaruhi return saham perusahaan manufaktur yang mengikuti proper dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Selanjutnya pada bab 7 membahas tentang relasi intellectual Capital dan nilai perusahaan dengan mediasi profitabilitas. Dan pada bab 8 yang merupakan bab terakhir menjelaskan tentang pengaruh fungsi pengalaman pelanggan dan reputasi situs e-commerce tiket.com terhadap kualitas layanan yang dipersepsikan. (NRI)
Tidak tersedia versi lain