Text
PERSPEKTIF BISNIS BAGI WIRAUSAHAWAN : Tren dan Konteks
Abstrak Informatif
Persaingan bisnis merupakan suatu hal yang wajar dalam perkembangan dunia bisnis dimana banyak usaha yang semakin bermunculan dengan membawa ciri khas masing-masing sehingga hal ini mengikuti pasar yang sudah ada dengan menjadi market follower. Pelaku usaha atau pelaku bisnis yang baru atau yang sudah terjun ke dunia bisnis harus mempunyai cara yang jitu atau strategi dalam menghadapi segala persaingan dalam berkompetisi dunia bisnis saat ini. Oleh karena itu buku ini hadir memberikan perspektif baru mengenai tren bisnis saat ini yang dikemas secara sederhana agar mudah dipahami oleh kalangan pebisnis, akademisi, mahasiswa, dan pembaca umum terkait bisnis masa kini agar dapat memberi wawasan dan pengetahuan dalam menghadapi persaingan global dalam dunia bisnis baik itu manajemennya strategi maupun pemasaran.
Buku ini terdiri dari 10 bab yaitu bab 1 bisnis masa kini perspektif strategi dan pemasaran, bab 2 diversifikasi produk untuk menghadapi persaingan, bab 3 kemampuan transfer knowledge untuk mendukung inovasi sebuah pengetahuan tentang perspektif layanan bisnis, bab 4 Change : berubah atau diubah, bab 5 pandangan berbasis sumberdaya resource Based view, bab 6 tentang kewirausahaan dan kapabilitas inovasi bab 7 usaha kecil dan menengah, go digital, bab 8 technopreneur teknologi dan wirausaha, bab 9 tantangan dan model bisnis di era disrupsi, bab 10 perspektif bisnis akuisisi dan aplikasi pengetahuan teknopreneur milenial. (NRI)
Tidak tersedia versi lain