PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

, Pengaruh Personal Selling dan Publisitas Terhadap Keputusan Menabung Pada Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan

ALFIAN IQBAL AWALUDI - Nama Orang;

Kata Kunci: Personal Selling, Publisitas, Keputusan Menabung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh
personal selling dan publisitas secara parsial dan secara simultan terhadap
keputusan menabung di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis
penelitian kausal yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel
dalam penelitian ini adalah 99 responden nasabah BPRS Bhakti Sumekar Kantor
Cabang Pamekasan. Adapun metode pemilihan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode
convenience sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban
responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam
penelitian ini menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji
regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan uji hipotesis
(koefisien determinasi, uji F, dan uji t).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, personal selling
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menabung dengan nilai t hitung
5,953 > t tabel 1,98472 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Kedua, publisitas
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menabung dengan nilai t hitung
3,559 > t tabel 1,98472 dan taraf signifikansi 0,001 < α = 0,05. Dan ketiga,
personal selling dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan
menabung dengan nilai F hitung 52,963 > F tabel 3,94 dan taraf signifikansi 0,000
< α = 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021160 ALF P
312021160
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021160 ALF P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xiii+99, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021160
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERSONALIA PERBANKAN
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
160
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?