PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

studentactivityinlearningEnglishusingthediscoverymodel methodmeasureandfindoutwhetherornotthetwelfthgradersatMA Babussalam ofSampang.

ILYES - Nama Orang;

Keywords:studentactivityinusingthediscoverymodelmethod
Discoverymodelisthemethodusedbythesecondgradeteacherat
MA Babussalam ofSampang.Thismethodisusedtomeasurethe
activenessofstudentsinlearningEnglishandbeingabletounderstand
aboutlearningEnglish.Sothatwiththismethodstudentscanbecreatively
activeintheclassroom,andformutualcollaborationbetweenstudents
andotherstudents.
Soitcanbeconcludedthatthediscoverymodelisoneofthe
learningmethods,wherebyplayingbutinsertinglearningmaterialinthe
game,learningwhileplayingreallyneedstobedonebytheteacherin
ordertoinnovateexistinglearning,becausesometimesstudentsfeel
boredwithlearningthatistoomonotonousorstudentsfeelboredwith
learningthattheteacherhasneverinnovated.
Basedonthis,therearetwoproblemsthatbecomethemainstudy
inthisstudy,namely:firsthowtheteacherappliesthediscoverymodelin
EnglishsubjectsinclassXIIMABabussalam Sampang,secondwhat
activelearningisbuiltwiththediscoverymodelintheteachingand
learningprocessinclassXIIMABabusgreetingsSampang.
Theresultsofthisstudytheteacherwasabletoapplythe
discovery modelby giving knowledge to students through several
methodsincludingrecafast,riddle,andlearningthroughplay.Sothatthe
teachercaneasilyactivatetheclassandcanmakestudentsmoreactive.
Inaddition,studentsareabletofollowandparticipateinthemethod.For
example,whentheteachergivesgroupassignmentsandisaskedtocome
forwardtoexplaininfront,therearealsoteacherscontrollingstudents
whentheteachergivesassignmentsinclass.
Especiallyduringthepandemic,educationreallyneedsinnovation
to build creative digitallearning methods.Where the media is an
alternativetoeducation,therearemanygamesthateveryteachercan
applyinonlinelearning,apartfrom avoidingboredom forstudents,this
canalsomakethem morecommunicativeinthelearningprocess.That's
whyit'simportantforeveryschooltoholdtrainingforeveryteacherto
improvethelearningsystemduringthepandemic.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 132021031 ILY T
132021031
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
132021031 ILY T
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
ix+65, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
132021031
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Students’ Vocabulary
SKRIPSI TBI 2021
Info Detail Spesifik
031
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?