PERPUSTAKAAN IAIN MADURA

Perpustakaan Religius dan Kompetitif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Toko Rabbani Cabang Pamekasan)

Siti Mutmainnah - Nama Orang;

ABSTRAK
SitiMutmainnah,2019. PengaruhSegmentasiPasarTerhadapKeputusanPembelianProdukRabbaniStudiKasusKonsumenRabbaniCabangPamekasan. Skripsi, JurusanEkonomidanBisnis Islam, Program StudiEkonomiSyariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, DosenPembimbing H. WadhanM,Si.
Kata Kunci: SegmentasiPasar, SegmentasiGeografis, SegmentasiDemografis, SegmentasiPsikografis, SegmentasiPerilaku, KeputusanPembelian.
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhStrategiSegmentasiPasarterhadapKeputusanPembelianProdukRabbani.PopulasidalampenelitiantersebutyaituseluruhkonsumenprodukRabbaniyang pernahmelakukanpembelian minimal satu kali, yang jumlahnyasekitar 2.520 konsumenperbulan.Jumlahsampel yang digunakansebanyak 50 respondenberdasarkanteori Roscoe.Pengumpulan data dilakukandenganmenggunakanmetodekuesioneratauangket.
Persamaanregresi linier bergandamenghasilkanpersamaanY = 0,135 – 0,112X1 + 0,107 X2 + 0,624X3 + 0,135 X4. HasilpenelitianinimenemukanbahwavariabelSegmentasiPasarsecarasimultanberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusanpembelian.Berdasarkanhasilujikoefisiendeterminasinilai R2ialah 0,486 atau 48,6%. Hal ini berarti sebesar 48,6% kemampuan model regresi pada penelitian ini dalam menerangkan variabel dependen,sedangkansisanya 51,4% dipengaruhiolehvariabel lain di luarpenelitianini.
Variabelsegmentasiperilakumemberikanpengaruh yang paling besardansignifikanterhadapkeputusanpembelianprodukRabbani.SegmentasiPerilakumemilikinilaikoefisien yang bernilai 0,624.HasilestimasivariabelSegmentasiPerilakusebesarnilai t = 3,726 yang berartiSegmentasiPerilakuberpengaruhpositifterhadapKeputusanPembeliandengannilaisignifikansebesar 0,001 lebihkecildari 0,005. Sehinggahipotesis yang diajukan Ha diterima, yang berartivariabelSegmentasiPerilakuberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322019033 Sit P
322019033
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322019033 Sit P
Penerbit
Pamekasan : IAIN MADURA PRESS., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+78hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2019
Info Detail Spesifik
033
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?