Kata Kunci: Rekrutmen, Seleksi, Penempatan, Kinerja. Kinerja karyawan merupakan hal yang sangat penting yang menggambarkan tingkat pencapaian pelaksanaan kegiatan dalam mewujudkan tujuan, visi dan misi suatu perusahaan. Untuk meningkatkan kinerja karyawan perlu mengetahui kebutuhan apa saja yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Salah satunya ialah rekrutmen, seleksi, penempatan yang …
Kata Kunci: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Risk, Minat Bertransaksi Menggunakan BMT NU-Q BMT NU-Q merupakan fasilitas yang diberikan lembaga KSPPS BMT NU Jawa Timur kepada anggotanya untuk memudahkan anggota melakukan berbagai kegiatan transaksi keuangan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone dengan terhubung koneksi internet. Namun dibalik kemudahan dan man…
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk,Citra Perusahaan dan Minat Nasabah Saat ini, lembaga keuangan bank maupun non-bank mengalami persaingan yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika setiap lembaga keuangan berlomba-lomba dalam menarik minat calon nasabah baik lembaga keuangan yang berskala besar maupun kecil. Kualitas pelayanan, Kualitas Produk dan Citra perusahaan sangat di…
Kata Kunci: Layanan, Food Delivery, Etika Bisnis Islam Dengan adanya perkembangan tekonologi segala kebutuhan manusia dapat terpenuhi salah satunya adalah perkembangan teknologi dalri segi transportasi yaitu perkembangan penyedia jasa online dimana didominasi oleh dua perusahaan besar yaitu Gojek dan Grab. Problematika yang terjadi dalam dunia bisnis, selalu saja disebabkan oleh pelaku…
Kata Kunci: Metode jigsaw, pembelajaran IPA, Metamorfosis pada Hewan Pembelajaran adalah proses interaksi peserta didik dengan Pendidikan dan sumber belajar. Salah satu komponen pembelajaran yang penting adalah penggunaan metode yang tepat. Karena metode yang tepat akan memberikan pemahaman yang menyeluruh kepada siswa terutama metode berbasis kooperatif. Dan pembelajaran yang baik digu…
Kata Kunci : Persaingan Usaha, Persaingan Pedagang, Etika Bisnis Islam Persaingan merupakan hal yang tidak bisa dihindari dalam dunia bisnis. Persaingan dalam bisnis merupakan sebuah kompetisi antara para penjual yang sama-sama berusaha ingin mendapat keuntungan, pangsa pasar serta jumlah penjualan yang tinggi. Dalam persaingan bisnis, ada etika yang harus dilakukan oleh pebisnis agar t…
ABSTRAK Yuliyanti Rafitri, 2020, Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Tabungan Barokah Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimibing: Lely Shofa Imama, Lc, M.S.I. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Minat Nasabah Di era perdagangan bebas perbankan syariah di…