Katakunci:StrategiHumas,CitraLembaga,MediaSosialStrategispublicrelationsmerupakanbagiandariupayaorganisasiuntukmenyelaraskandiridenganlingkungannyadarisisipenjagaancitradanreputasiorganisasiataulembaga.Citralembagaadalahgambaranataukesanyangdiperolehdariseseorangyangtepattentangkenyataanyangsebenarnyadalamorganisasimakadariituhumas,kepalaasekolahdanmasyarakatinternalsekolahharusmenjagacitradanr…
ABSTRAK Nasrullah 2019.KomparasiKinerjaKeuanganSebelum DanSesudahMelakukanMerger Dan AkuisisiPada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEIperiode 2011-2015, Skripsi, Institut Agama Islam Negeri Madura, Fakultas EkonomidanBisnis Islam, Program StudiAkuntansiSyariah (AS), Pembimbing Dr. Rudy Haryanto, MM. 2019 Kata Kunci:Merger, Akuisisi dan Kinerja Keuangan. Persainganusaha yang semakinpesatme…