Kata Kunci: Efektivitas, Pemasaran, Instagram Perkembangan dunia usaha semakin pesat dan semakin komplek terlebih dengan munculnya revolusi informasi dan teknologi sehingga dibutuhkan pemasaran yang baik. Teknologi informasi dan media sosial melahirkan Instagram yang menawarkan berbagai macam kebutuhan manusia khususnya sebuah perusahaan untuk meningkatkan daya jual (penjualan perusaha…
Kata Kunci: Marketing-Mix Syariah, Depot Air Minum, Penjualan Air minum merupakan keperluan primer yang sangat dibutuhkan setiap manusia. Menurut Permenkes RI NO. 492/Menkes/per/IV/2010 air minum diartikan sebagai air yang telah diolah mengelalui pengolahan atau tanpa pengolahan yang telah memenuhi syarat kesehatan yang langsung dapat dikonsumsi oleh manusia.Sebelum kemajuan tekhnologi…
Kata Kunci: Ketersediaan Sumber Belajar, Meningkatkan Prestasi Belajar Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya fenomina tentang Ketersediaan Sumber Belajar dalam Meningkatkan Prestasi Belajar siswa di SMP Negeri 1 Pamekasan. Dalam interaksi guru dan peserta didik pada pembelajaran bahasa Indonesia dalam penggunaan sumber belajar untuk meningkatkan prestasi siswa dipengaruhi oleh beber…
ABSTRAK Khairul Umam, 2017, Perkembangan Pemasaran Produk Tabungan Investa Cendekia (Bancassurance) di Bank Syariah Mandiri KCP Sampang, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing : Abdul Mukti Thabrani, Lc, M.HI Kata Kunci : Pemasaran, Bancassurance,. Perkembangan kehidupan manusia yang selalu berubah dari waktu ke waktu membawa konsekuensi pe…
ABSTRACT Khairul Umam, Correlation between vocabulary mastery and speaking skill at eleventh grade of SMK Miftahul Qulub Polagan Galis Pamekasan Academic Year 2012/2013. Undergraduate, Thesis, English teaching Learning Program (TBI), the State of Islamic College (STAIN) Pamekasan. Advisor: Mulyadi, S.S, M.Pd. Keywords: Vocabulary Mastery, Speaking skill. Speaking is an interactive pr…