Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Respon Pendengar, Pengarusutamaan Gender. Strategi komunikasi merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengubah pola perilaku konsumenya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi humas RRI Sumenep pada program pengarusutamaan gender. Penelitian ini dilakukan terhadap beberapa responden pendengar RRI Sumenep. Rumusan masalah yang dibahas perta…
Tola’iya 2018, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Basmalah Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Madura, Pembimbing Fadllan, MA. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Minat Beli Dalam era globalisasi ini persaingan b…
ABSTRAK Tola’, 2017, Analisis Karakter Calon Debitur Dalam Meminimalisir Resiko Pembiyaan Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah BMT NU Cabang Saronggi, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, STAIN Pamekasan, Pembingbing: Muhammad Bashri As’yari M,A Kata Kunci: Karakter, Calon Debitur, Risiko Pembiyaan Pemberian pembiayaan tanpa dianalisis a…
ABSTRAK Tola’ani, 2014, Pola Pembentukan Kepribadian Siswa melalui Pendekatan Pendidikan Agama Islam Di MA Al-Amin Bugih Pamekasan, Skripsi, Jurusam Tarbiyah, Program Studi Pendidikan Agama Islam, STAIN Pamekasan, Pembimbimg: Dr. Atiqullah, S.Ag, M.Pd. Kata Kunci: Pembentukan kepribadian siswa. Pada hakikatnya manusia ad…