PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen

Desi Ratnasari - Nama Orang;

Abstrak Informatif
Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan dan harapan serta pengalaman keseluruhan yang diperoleh oleh konsumen selama berinteraksi dengan produk atau merek tertentu. secara sistematis buku ini tersusun atas 8 bab. Bab 1 merupakan pendahuluan berisi tentang paparan tentang strategi pemasaran dalam kepuasan konsumen, bab 2 tentang strategi pemasaran meliputi pengertian strategi pemasaran, fungsi dan tujuan strategi pemasaran, dan jenis-jenis strategi pemasaran, bab 3 berisi tentang penetapan harga meliputi pengertian harga, peran-harga, metode penetapan harga, dan indikator harga, bab 4 tentang promosi yang berisi tentang penjelasan tentang pengertian promosi, tujuan promosi, jenis-jenis promosi, dan macam-macam media promosi, bab 5 tentang kualitas pelayanan meliputi pengertian kualitas pelayanan, dimensi dan indikator kualitas pelayanan, bab 6 tentang kepuasan konsumen meliputi deskripsi tentang pengertian kepuasan konsumen, serta pengukur kepuasan konsumen, bab 7 tentang analisis strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen, dan bab 8 merupakan konklusi kajian. NRI


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (600) 658.81 DES s C1
2024300 C1
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan IAIN Madura (BI Corner) BI 658.81 DES s C1
2025010 H C1
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan IAIN Madura 658.81 DES s C2
2024300 C2
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Madura 658.81 DES s C3
2024300 C3
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Madura 658.81 DES s C4
2024300 C4
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Madura 658.81 DES s C5
2024300 C5
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DES s C
Penerbit
Malang : Literasi Nusantara Abadi., 2023
Deskripsi Fisik
viii + 72 hlm, 15,5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-495-628-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?