PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran Brand Ambassador Dalam Meningkatkan Brand Awarenes Pada Mytafash_Up Di Jalan Bonorogo Kabupaten Pamekasan

Ananda Novita Izzmatika - Nama Orang;

Kata Kunci: Pemasaran. Brand Ambassador, Brand Awareness
Perkembangan zaman yang semakin maju dan serba digital tentunya
memberikan dampak bagi pelaku usaha juga mendapatkan tantangan,
perusahaan harus bertransformasi maraknya trend fashion and hijup menjadi
tantangan bagi brand fashion. Tentunya diperlukan cara untuk membangun
kesadaran merek pada Myafash_Up. Penggunaan Brand Ambassador tentu
menjadi urgensi penelitian ini, karena jaman sekarang perusahaan dituntut
untuk semakin peka pada perkembangan daya tarik konsumen terhadap citra
merek apalagi yang masih newbie. Memiliki citra merek yang kuat di benak
konsuemen sebuah keharusan yang diusahakan untuk membangun reputasi
brand dari Mytafash_Up yang masih baru berkembang.
Penelitian pada tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif dengan
pendekatan studi kasus. Adapun pengumpulan sumbernya dari data sekunder
dan data primer yang didapatkan hasil observasi, wawancara, serta
dokumentasi. Wawancara dilakukan secara semi terstruktur, teknis yang
digunakan non participant observation dan dokumentasi sebagai bukti
otentik. Informan dari subjek peneltian ini yaitu pemilik usaha atau owner,
brand ambassador, customer dari Mytafash_Up. Sedangkan, untuk pengecekan
keabsahan data dengan perpanjangan keikutsertaan, keajegan pengamatan, dan
triangulasi.
Berdasarkan Hasil penelitian yang penulis lakukan yaitu pengunaan
brand ambassador merupakan salah satu faktor pendukung dalam
membangun brand awareness ataupun kesadaran merek pada suatu
perusahaan. Brand ambassador harus memiliki 4 atribut yaitu kesesuaian,
transparansi, daya Tarik, power, dan kredibilitas. Brand ambassador menjadi
penting karena merupakan jembatan antara masyarakat dan pedukung
perusahaan untuk mengenalkan produk terkhusus local brand dengan kualtas
grade A.
Informan sudah mencapai tingkat pengingat kembali atau brand
recall yang mana penggunaan Brand ambassador pada Mytafash_Up efektif
karena dengan perannya bisa memberikan pengingat kepada cutomer
terhadap produk baru dari awareness masyarakat atas produk. Serta dari
peran brand ambassador yang digunakan Mytafash_Up dapat dikatakan
efektif, dari feedback yang diperoleh dan dirasakan oleh owner dengan
berkembangnya usaha baik dari segi permintaan dan interest pada produk
yang dipasarkan.
Kata Kunci: Brand ambassador, Brand awareness, Pemasaran


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322024125 ANA P
322024125
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322024125 ANA P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322024125
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2024
Info Detail Spesifik
125
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?