PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Marketing Mix Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Kedai Makan Sudi Mampir di Kecamatan Gapura

Moh Djilzan Hafidz - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi, Kedai Makan Sudi Mampir, Menarik Minat
Tulisan yang berjudul “Strategi Marketing Mix Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah
Konsumen Kedai Makan Sudi Mampir di Kecamatan Gapura, Sumenep” ini dibuat dengan
tujuan untuk mengetahui startegi pemasaran produk Kedai Makan Sudi Mampir dan faktor apa
saja yang mendukung dan menghambat strategi pemasaran tersebut. Hal ini dikarenakan Kedai
Makan Sudi Mampir terbilang cukup berkembang ditengah persaingan yang cukup ketat
dengan beberapa bisnis kuliner yang beredar di daerah Gapura. Ini dibuktikan dengan
penambahan jumlah konsumennya di setiap bulan maupun tahunnya, mulai dari pelajar, spg
produk, sales, supir truk dan lainnya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian
menggunakan penelitian lapangan (field research) bersifat kualitatif deskriptif. Sumber data
diperoleh dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi dengan pengecakan keabsahan dan
menggunakan ketekunan peneliti, tringulasi sumber dan bahan referensi. Kemudian data
dianalisis dengan mereduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama: strategi pemasaran yang dilakukan
oleh Kedai Makan Sudi Mampir dalam rangka memasarkan produk mereka antara lain ialah
strategi produk, strategi harga, strategi tempat, strategi promosi, strategi bukti fisik, strategi
karyawan dan strategi proses atau dengan kata lain Kedai Makan Sudi Mampir
mengaplikasikan strategi marketing mix. Kedua : faktor yang mendukung yaitu, mempunyai
bakso yang merupakan produk unggulan, harga yang ramah dikantong, lokasi di seberang jalan
raya, menggunakan strategi WOMM yang efektif, tempat yang selalu bersih, memiliki SOP
pelayanan yang bagus dan mempunyai produk yang terjamin halal. Dari ketujuh variabel
pemasaran ini didalamnya juga terdapat faktor yang menghambat strategi pemasarannya
seperti kurangnya kreatifitas dan inovasi pada semua produknya, lahan parkir yang kurang
memadahi, kurangnya promosi di media sosial dan persaingan dengan bisnis lain termasuk
faktor yang menghambat Kedai Makan Sudi Mampir dalam proses pemasaran produknya


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322024017 MOH S
322024017
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322024017 MOH S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322024017
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2024
Info Detail Spesifik
017
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?