PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Promosi Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Bariklana PP Al-Amien Prenduan Sumenep

KHAIRUL ANAM - Nama Orang;

Kata kunci: Promosi, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Air Minum Dalam Kemasan Bariklana (AMDK) Merupakan koperasi
pondok pesantren Al-Amien Prenduan sumenep yang di kolalah oleh pondok
pesantren (Kopentren). Usaha Air minum dalam kemasan (AMDK) ini berlokasi di
pondok Al-Amien II (Barat) tepatnya di Dusun Dunglaok, desa Pragaan Laok,
Kecamata pragaan. Air minum dalam kemasan bariklan (AMDK) ini adalah salah
satu pabrik air yang ada di pondok pesantren Al-Amien. Awal mula air ini bariklana
cuman di kosumsi oleh santri dan tidak di perjuak belikan, dengan lambat laun
ahirnya air minum dalam kemasan bariklana di perjual belikan kepada masyarakat
sekitar.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, dengan pedekatan
kuantitatif, teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dang dengan
bantuan alat analisis SPSS versi 26. Jenis data dalam penelitian ini adalah primer
dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah konsumen air minum dalam kemasa
bariklana (AMDK). Instrumen dalam penelitian ini adalah koesioner (angket).
Pengambilan sampel di tentukan dengan rumus cochran dengan jumlah responden
100 konsumen. Kemudian teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji T (uji parsial), uji F (uji
simultan) dan uji regresi.
Hasil penelitian menyimpulakan bahwa variabel promsi dan brand
awareness berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian air
minum dalam kemasan bariklana yang dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel
variabel promosi (X1) sebesar 10.044 > 0,1985 dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05
dan untuk nilai t hitung > t tabel untuk variabel Brand Awareness (X2) diperoleh
sebesar 5.742 > 0,1985 dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05. berdasarkan hasil uji
simultan (uji F) dapat disimpulkan bahwa variabel promosi (X1) dan Brand
Awareness (X2) secara bersamaan (pada waktu yang sama) berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian (Y), yang dibuktikan dengan hasil penelitian. Uji
signifikansi secra simultan (Uji F) diperoleh F hitung < F tabel sebasar 95.181 <
3.090 pada tingkat signifikan 0.000 < 0,05. Berdasarkan anlisis koefisien
determinasi (R2) diketahui nilai R-Square sebesar 66,5% dan sisanya 33,5%
dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322024011 KHA P
322024011
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322024011 KHA P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322024011
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2024
Info Detail Spesifik
011
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?