PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Marketing MIX Penjualan Petis di UD Hsn Desa Konang Galis Pamekasan

Moh. Ahdiyatul Ilahi Al Hasyimy - Nama Orang;

Kata kunci : Strategi pemasaran, Penjualan Petis
Sekian banyaknya perusahaan atau pabrik petis yang ada di Desa Konang
sebagai mana hasil observasi awal peneliti mengamati bahwa tidak semua
perusahaan atau pabrik sama dengan tingkat penjualan yang terjadi pada
perusahaan UD HSN yang dipimpin oleh H. Abdullah, inilah yang menjadi hal
menarik bagi peneliti untuk mencari tahu lebih dalam tentang strategi marketing
perusahaan tersebut dalam meningkatkan volume penjualan dan pabrik UD HSN
ini dimana awalnya pabrik yang tidak dilirik oleh masyarakat dan sekarang menjadi
sorotan masyarakat sekitar.
Dari permasalahan tersebut terdapat dua fokus kajian utama dalam penelitian ini,
yaitu, Untuk mendeskripsikan tentang Bagaimana Strategi Marketing Yang
Dilakukan Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Produk Petis Ikan Di Desa
Konang Galis pamekasan, Untuk mendeskripsikan Dampak Strategi Marketing
Yang Dilakukan Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Produk Petis Di Desa
Konang Galis Pamekasan
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif analisis,
dengan jenis pendekatan fenomenologi. Dalam teknik pengumpulan data
menggunakan observasi partispatif, wawawancara semi struktur dan dokumentasi.
Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan
kesimpulan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Penerapan strategi pemasaran
melalui Marketing Mix yaitu 1) Usaha yang dilakukan UD HSN dalam
meningkatkan jumlah penjualan menggunakan strategi marketing Dalam bauran
pemasaran terdapat alat pemasaran yang dikenal dalam istilah 4P diantaranya:
Product (Produk), Price (Harga) , Place(Tempat), Promotion (Promosi). 2) Strategi
pemasaran yang dilakukan oleh UD HSN memiliki peningkatan yang baik, karena
melihat jumlah produksi dan penjualan produk dari tahun ke tahun mengalami
peningkatan dan bisa bertahan sampai tahun ke tahun


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 182023049 MOH S
182023049
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
182023049 MOH S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI TIPS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?