PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, and Promotion) Terhadap Keputusan Pembelian di Barokah Homeshop Taroan Pamekasan

Shofia Syafriana Rahmawati - Nama Orang;

Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Barokah Homeshop Taroan Pamekasan merupakan salah satu dari sekian
banyak toko busana muslim yang ada di Kabupaten Pamekasan. Barokah
Homeshop menjual berbagai jenis busana muslim dari berbagai brand. Berawal
dari berjualan online, sampai pada akhirnya memutuskan untuk membuka offline
store. Namun seiring perkembangan mode fashion, persaingan semakin ketat
karena toko busana muslim lain akan selalu melakukan inovasi terhadap produk
yang mereka tawarkan.
Berdasarkan hal tersebut, permasalahan yang dihadapi oleh Barokah
Homeshop Taroan Pamekasan adalah bagaimana menyusun strategi pemasaran
yang baik salah satunya melalui bauran pemasaran agar konsumen melakukan
keputusan pembelian di toko tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh 4 elemen bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi
terhadap keputusan pembelian di Barokah Homeshop Taroan Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan jenis
penelitian purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian di
Barokah Homeshop Taroan Pamekasan minimal 1 kali. Populasi dalam penelitian
ini adalah konsumen dari Barokah Homeshop dengan jumlah sampel 100
responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar
kuesioner kepada konsumen Barokah Homeshop dengan model skala likert.
Hasil analisis regresi linier berganda Y = 0,991 + 0,306 X1 – 0,028 X2 +
0,656 X3 + 0,443 X4. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap
variabel dependen adalah variabel lokasi (0,656). Secara simultan produk, harga,
lokasi, dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara parsial harga tidak berpengaruh tetapi tidak signifikan,
sedangkan variabel lain seperti produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan
signifikan. Hasil koefisien determinasi (R2
) diperoleh sebesar 0,812. Hal ini berarti
81,2% dari variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk,
harga, lokasi, dan promosi, sedangkan sisanya yaitu 18,8% dipengaruhi oleh
variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322023056 SHO P
322023056
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322023056 SHO P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?