PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Marketing Mix Produk Simpanan Hari Raya Idul Fitri Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di BMT UGT Nusantara Cabang Proppo

Ricky Zakariya Fawaid - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Simpanan
Strategi pemasaran marketing mix dalam produk simpanan hari raya idul fitri di BMT
UGT Nusantara Cabang Proppo ini penting diteliti, Karena dalam strategi pemasaran produk
simpanan hari raya idul fitri di BMT UGT Nusantara cabang Proppo tentunya terdapat
jumlah nasabah setiap tahunnya yang mengalami penurunan dan peningkatan pada jumlah
nasabah simpanan hari raya idul fitri tersebut. Maka dari itu untuk menggali lebih dalam
tentang simpanan hari raya idul fitri agar dapat meningkatkan kualitas dalam pengelolaan
produk simpanan hari raya idul fitri sehingga masyarakat tertarik dan percaya untuk
menjadikan BMT UGT Nusantara cabang Proopo sebagai tempat menabung dan sebagai
ketertarikan tersendiri.
Bersarkan hal tersebut, maka ada 2 fokus penelitian yang menjadi pembahasan ini
yaitu: Pertama, Bagaimana implementasi strategi pemasaran marketing mix produk simpanan
hari raya idul fitri di BMT UGT Nusantara cabang Proppo. Kedua, Bagaimana strategi
pengembangan produk simpanan hari raya idul fitri dari tahun ke tahun pada BMT UGT
Nusantara Cabang Proppo. Dan tujuan dalam penelitian ini adalah: Mengetahui implementasi
strategi pemasaran marketing mix produk simpanan hari raya idul fitri di BMT UGT
Nusantara cabang Proppo, dan untuk mengetahui pengembangan produk simpanan hari raya
idul fitri dari tahun ke tahun di BMT UGT Nusantara cabang Proppo. Penelitian ini
menggunakan pendekatan Kualitatif Deskriptif, dan data yang akan diperoleh melalui
observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah Ketua BMT
UGT Nusantara cabang Proopo, AOSP, AOAP, Nasabah. Adapun dalam pengecekan
keabsahan data peneliti melakukan melalui triangulasi.
Berdasarkan hasil penelitian mengenai strategi pemasaran marketing mix produk
simpanan hari raya idul fitri dalam meningkatkan jumlah nasabah di BMT UGT Nusantara
cabang Proppo, yaitu mendapatkan hasil dengan memberikan penawaran kepada anggota
agar bergabung dalam simpanan hari raya idul fitri dan juga menggunakan teknik door to
door. Dan hasil penelitian yang kedua dalam pengembangan produk simpanan hari raya idul
fitri dari ke tahun melalui tokoh masyarakat, brodur, dan juga media social sebagai sarana
pendukung dalam mengembangkan produk tersebut


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312023037 RIC S
312023037
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312023037 RIC S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?