PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Segmentasi Pasar Pada Produk Tabungan Multiguna Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di Kantor Pusat BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan

HOLILAH - Nama Orang;

Kata kunci: Strategi, Segmentasi, Tabungan Multiguna, Nasabah
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan segmentasi pasar apa yang di
terapkan oleh Kantor Pusat BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan dalam
menigkatkan jumlah nasabah pada produk tabungan multiguna, dan bagaimana
dampak strategi segmentasi pasar pada produk tabungan multiguna terhadap
peningkatan jumlah nasabah di kantor pusat BPRS Sarana Prima Mnadiri (SPM)
Pamekasan. Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode
kualitatif deskriptif. Objek penelitian yaitu terletak di Kantor Pusat BPRS Sarana Prima
Mandiri (SPM) Pamekasan. Teknik pengumpulan data yang di lakukan dalam
penelitian ini yakni metode wawancara, observasi serta dokumentasi dengan tim
funding pada tabungan multiguna.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerarapan strategi segmentasi pasar
pada produk tabungan multiguna dalam meningkatkan jumlah nasabah di Kantor Pusat
BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan. Pertama strategi segmentasi yang di
terapkan oleh tim funding yaitu strategi segmentasi demografis dan strategi psikografis.
Kedua dampak strategi segmentasi pasar pada produk tabungan multiguna terhadap
peningkatan jumlah nasabah di kantor pusat BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM)
Pamekasan yaitu memberikan dampak yang sangat bagus dan cukup terhadap
peningkatan jumlah nasabah. Dan tim funding tidak hanya fokus kepada penerapan
segmentasi akan tetapi mereka mendekatkan secara emosional terhadap calon nasabah
dengan cara menggunakan 4 cara: pertama, penguasaan bagi pemasar terhadap semua
para produk yang di miliki oleh BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM). Kedua,
menerapkan 5 metode yaitu taaruf, tafahum, tabyyun, taaun, hubbun. Ketiga,
menerapkan pelayanan servic yang baik salah satu contohnya yaitu dengan
mempermudah dalam pembuatan rekening. Keempat melakukan promosi ke berbagai
kalangan masayarakat


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312023023 HOL S
312023023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312023023 HOL S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?