PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Analisis Komunikasi Marketing BMT NU Gapura Sumenep dalam Menarik Minat Nasabah Di Era Pandemi Covid-19

Rafidatul Isnaini - Nama Orang;

Kata Kunci: Komunikasi Marketing, Minat, Pandemi Komunikasi marketing menjadi salah satu cara untuk membangun hubungan yang baik dengan nasabah serta menjadi peranan penting dalam pemasaran. Setiap komunikasi yang dilakukan tentu memiliki pengaruh terhadap orang lain atau lawan bicaranya. Berdasarkan hal tersebut, maka ada dua permasalahan yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini, yaitu: pertama, bagaimana strategi komunnikasi yang digunakan marketing BMT NU Gapura Sumenep dalam membangun hubungan yang baik dengan nasabah di era pandemi covid-19; kedua, media apa yang digunakan marketing BMT NU Gapura Sumenep dalam menarik minat nasabah di era pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif yaitu dengan melakukan penelitian langsung di lapangan, melakukan observasi secara mendalam, melakukan penyebaran angket, serta menggambarkan dan menyajikan fakta yang ada di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama, marketing BMT NU Gapura sumenep dalam membangun hubungan yang baik dengan publik internal dan eksternal. Membangun komunikasi marketing yang baik dengan publik merupakan point penting dalam meningkatkan minat nasabah. Kedua, media yang digunakan marketing BMT NU Gapura Sumenep dalam menarik minat nasabah di era pandemi covid-19. Pertama, marketing menggunakan media klasik sebagai pempublikasian untuk mengenalkan kepada masyarakat luas pada khususnya masyarakat Gapura mengenai keberadaan koperasi. Media klasik ini bisa berupa browsur dan kalender, mempunyai manfaat yang sama sebagai alat promosi untuk membranding koperasi Selanjutnya media eklektronik (modern), marketing BMT NU Gapura Sumenep menggunakan media elektronik, yakni menggunakan website, aplikasi whatsapp, facebook, dan instargram. Terkahir aplikasi BMT NU-Q yang di luncrukan oleh BMT NU Gapura Sumenep yang tujuan untuk lebih mempermudah nasabah melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah selama pandemi covid-19.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (Tugas Akhir) 262023036 RAF A
262023036
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
262023036 RAF A
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI KPI 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?