PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Dalam Menarik Minat Beli Masyarakat (Studi Pada PT. Hpai Cabang Pamekasan

Faisal Hosen - Nama Orang;

Kata Kunci: Komunikasi, Pt. Herba Penawar Al-wahida Indonesia (HPAI).
Komunikasi menjadi unsur penting yang tidak bisa dilepaskan dalam proses
pemasaran suatu produk. Komunikasi pula dapat menjadi tolak ukur keberhasilan
dalam suatu perencanaan. Komunikasi telah memupus batasan geografis dan
menjadikan seluruh titik dunia ini saling terhubung. Lompatan dan revolusi
teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama
pemasaran ini. Terlihat saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang berdiri
baik konvensional maupun syariah.
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yang bersifat
deskriptif kualitatif. Objek penelitian PT. HPAI Pamekasan, dengan prosedur
pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Wawancara dilakukan
terhadap Bussines Center (BC), Distributor Center (DC), Agen Stokis dan
Konsumen. Penelitian lapangan dalam penelitian ini berlokasi di Kabupaten
Pamekasan. Masalah yang ada dalam penelitian ini kemudian dianalisis
menggunakan teknik analisa data kualitatif dengan teknik berfikir deduktif.
Penelitian ini menghasilkan bahwa strategi komunikasi pemasaran HPAI
untuk menarik minat beli masyarakat di Pamekasan adalah: Pertama. Pemasaran
secara langsung (offline) yaitu dengan melalui sosialisasi, workshop dan juga
door to door. Kedua. memanfaatkan media sosial yaitu
facebook,whatsapp,instagram (online) dalam proses pemasarann produknya.
Kemudian dalam memasarkan produknya PT. HPAI menemukan faktor
pendukung dan penghambat yaitu Pendukungnya,. Beberapa ulama yang
bergabung dan menggunakan dari produk HPAI sehingga membuat masyarakat
semakin yakin dengan kualitas dan kehalalannya Penghambatnya. Karena HPAI
tidak menggunakan jasa iklan di televisi yang membuat masyarakat ragu untuk
membeli produk ini. Berdasarkan faktor tersebut, pemasaran ini berdampak pada
minat beli produk HPAI di Pamekasan. Sehingga banyaknya peminat produk
HPAI di Pamekasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 262022046 FAI S
262022046
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
262022046 FAI S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
ix+64, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
262022046
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI KPI 2022
Info Detail Spesifik
046
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?