PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Bertransaksi Anggota Produk Tabah Di BMT NU Cabang Proppo Pamekasan

LAILATUL FITRIYAH - Nama Orang;

Kata Kunci : Customer Relationship Marketing, Keputusan Bertransaksi
Customer relationship marketing merupakan sebagai strategi yang terpadu pada proses
mendapatkan, mempertahankan dan berteman dengan pelanggan selektif untuk menciptakan nilai
yang superior bagi perusahaan dan pelanggan. Keputusan pembelian adalah sebuah proses
pendekatan penyelesaian masalah yang terdiri dari pengenalan masalah, mencari informasi,
beberapa penilaian alternatif, membuat keputusan membeli dan perilaku setelah membeli yang di
lalui konsumen.Oleh sebab itu dibutuhkan peran dari pihak perusahaan atau lembaga keuangan
untuk memberikan pengetahuan kepada nasabah maupun calon nasabahnya melalui pendekatan
customer relationship marketing
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif, dengan menggunakan Teknik
analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Penggunaan data dalam
penelitian ini menggunakan data primer. Populasi yang digunakan adalah anggota yang telah
menggunakan produk tabah. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan
rumus slovin, jumlah yang digunakan sebanyak 326 anggota. Dalam pengumpulan data
menggunakan instrument kuesioner (angket)yang disebarkan ke anggota.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan variabek continuity marketing X1
diperoleh thitung 2,019 dengan taraf siginfikan 0,044 hasil uji tersebut menunjukkan bahwa
thitung (2.019) > ttabel (1,9673) dan nilai signifikan (0,044) < (0,05). Variabel one to one
marketing X2 diperoleh thitung 9.787 dengan taraf signifikansi 0,00. Hasil uji tersebut
menunjukkan bahwa thitung (9,787) > ttabel (1,9673) dan nilai signifikansi (0,00) < (0,05).
Variabel partnering program X3 diperoleh thitung sebesar 2,041 dengan taraf signifikansi 0,041.
Hasil uji tersebut menunjukkan bahwa thitung (2,041) > (1,9678) dan nilai signifikansi (0,041)
< (0,05). Secara simultan mengahsilkan hipotesis diperoleh nilai fhitung = 34,369 dengan
tingkat nilai signifikansi 0,00. Maka diperoleh nilai sebesar 2.63. berdasarkan hasil tersebut
dinyatakan bahwa subvariabel independent berpengaruh Bersama-sama terhadap variabel
dependent, yang artinya variabel continuity marketing X1, one to one marketing X2, partnering
program X3berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan bertransaksi anggota
Y


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312022132 LAI P
312022132
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312022132 LAI P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xii+104 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312022132
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2022
Info Detail Spesifik
132
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?