PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Tren Hijab, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Madura

Khosnol Khotimah - Nama Orang;

Kata Kunci: Tren Hijab, KualitasProduk, Harga, Keputusan Pembelian.
Perkembangan moslem fashion di Indonesia dalam beberapa tahun
terakhir mengalami peningkatan yang luar biasa, minat masyarakat akan moslem
fashion semakin hari semakin meningkat minat para desainer pakaian muslim
dalam mendesain pakaian muslim yang modern, saat ini perkembangan moslem
fashion di Indonesia mulai di akui dunia.Inovasi yang keluar dari daya fikir kreatif
para produsen sangat di tuntut agar dapat menyaingi para produsen produk-produk
hijab lainnya. Inovasi tersebut bukan hanya pada metode pakaian namun juga
dalam strategi pemasaran yang membuat konsumen tertarik dalam membeli
produk tersebut, hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai cara penjualan
produk yang memberikan kemudahan bagi konsumen.
Jenis Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan
menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan jumlah populasi 290
mahasiswi, sedangkan untuk sampel yang digunakan 158 mahasiswi.Prosedur
penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Proportionate
Stratified Random Sampling, yaitu teknik yang digunakan bila populasi
mempunyai anggota/unsur yang tidak homogen dan berstratra secara proporsional
Hasil penelitian menggunakan uji t ada dua variabel yang berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Yaitu variabel Kualitas Produk (X2)
dan variabel Harga (X3), akan tetapi hasil perhitungan variabel harga lebih tinggi
dari pada kualitas produk. Sedangkan variabel Tren Hijab (X1) tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada nilai thitung variabel Tren Hijab =
0,232, Kualitas Produk = 5,570, dan Harga = 6,957. jadi variabel yang paling
berpengaruh terhadap Keputusan pembelian adalah variabel Harga (X3)


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322022086 KHO P
322022086
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322022086 KHO P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+86, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322022086
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2022
Info Detail Spesifik
086
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?