PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Analisis Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Produk Batik Tulis di Dusun Toronan, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan

Aninda Putri Hartika - Nama Orang;

Kata Kunci: Digital Marketing, Penjualan Produk Batik Tulis
Di Madura, membatik merupakan budaya yang diwariskan turun-temurun.
Zaman yang semakin maju menjadikan perkembangan teknologi dan informasi
menjadi semakin pesat. Digital Marketing menjadi salah satu media pemasaran
yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat untuk mendukung berbagai
kegiatan yang dilakukan seperti halnya dalam proses kegiatan bisnis. Dari
permasalahan tersebut terdapat tiga fokus kajian utama dalam penelitian ini, yaitu;
(1) untuk mengetahui strategi digital marketing penjulan produk batik tulis. (2)
Untuk mengetahui bagaimana meningkatkan penjulan produk batik tulis. (3)
Untuk mengetahui strategi digital marketing dalam meningkatkan penjualan
produk batik tulis.
Untuk mencapai tujuan diatas, pendekatan yang digunakan dalam penelitian
ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Dalam
penelitian ini peneliti terjun langsung sebagai instrumen dan teknik pengumpulan
data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Data
dianalisis dengan cara Checking dan Organizing.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Strategi digital marketing yang
digunakan pada penjualan produk batik tulis adalah melalui pemasaran yang
berbasis jejaring sosial. (2) Penjualan batik tulis dari sebelum dan sesudah
menggunakan digital marketing sangat berbeda, mulai dari harga jual sampai
penghasilannya. (3) Strategi digital marketing dalam meningkatkan penjualan
batik tulis dilakukan melalui promosi dengan menggunakan situs jejaring sosial


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 182022040 ANI A
182022040
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
182022040 ANI A
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xi+76 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
182022040
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI TIPS 2022
Info Detail Spesifik
040
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?