PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Kolaborasi Peran Orang Tua dan Guru dalam Pengembangan Aspek Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun di RA Perwanida Brawijaya Pamekasan

Nur Aini - Nama Orang;

Kata Kunci: Kolaborasi Peran Orang Tua dan Guru dalam Pengembangan Aspek Sosial
Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Untuk Mendeskripsikan Peran Guru dalam
Berkolaborasi dengan Orang Tua untuk Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak Usia
4-5 Tahun, 2) Untuk Mendeskripsikan Peran Orang Tua dalam Berkolaborasi dengan Guru
Untuk Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun, 3) Untuk
Mendeskripsikan Faktor Pendukung dan Penghambat dalam Kolaborasi Orang Tua dan Guru
dalam Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun,
Metode penelitian menggunakan Metode Kualtitatif dengan jenis penelitian Studi
Kasus. Sumber data dalam penelitian di RA Perwanida Brawijaya Pamekasan yaitu Kepala
Sekolah, Guru, dan Orang Tua. Data yang di peroleh yaitu dengan cara Metode Wawancara,
Observasi, dan Dokumentasi. Subjek Penelitian ini adalah Guru dan Orang Tua.
Adapun hasil dari penelitian yaitu 1) Peran Guru dalam Berkolaborasi dengan Orang
Tua untuk Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun di RA Perwanida
yang di lakukan oleh guru yaitu sebagai komunikator, motivator, dan edukator 2) Peran Orang
Tua dalam Berkolaborasi dengan Guru Untuk Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak
Usia 4-5 Tahun di RA Perwanida yaitu cukup penting karena orang tua beperan penting di
rumah sebagai pembimbing dalam mengembangkan aspek sosial emosional anak di rumah 3)
Faktor Pendukung dan Penghambat dalam Kolaborasi Orang Tua dan Guru dalam
Mengembangkan Aspek Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun di RA Perwanida yaitu faktor
keluarga dan kurangnnya komunikasi


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 162022012 NUR K
162022012
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
162022012 NUR K
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xi+99 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
162022012
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KECERDASAN EMOSIONAL
SKRIPSI PIAUD 2022
Info Detail Spesifik
012
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?