PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Anggota Memilih Produk Multi Barang (Murabahah) Di KSPPS Darul Hikmah Mitra Sejahtera Pamekasan

SKRIPSI PBS 2021 - Nama Orang;

Kata Kunci: Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Keputusan Anggota
Saat ini, keberadaan lembaga keuangan sangat dibutuhkan di berbagai tempat karena tidak hanya sebagaitempat menyimpan uang semata, melainkan juga sebagai tempat dimana modal terhimpun dan dapat di akses. Bank punya peran besar, dalam menghimpun dana dari masyarakat dan kemudian menyalurkan sebagai usaha, sehingga terciptanya pertumbuhan ekonomi. Personal selling dan kualitas pelayanan sangat diperlukan oleh lembaga keuangan agar bisa mempengaruhi calon nasabah maupun nasabahagar bisa melakukan keputusan anggota.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah personal selling dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan anggota memilih produk multi barang (MURABAHAH) di KSPPS Darul Hikmah Mitra Sejahtera Pamekasan. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling. Penelitian ini menggunakan 94 responden dengan menyebarkan kuesioner pada nasabah produk multi barang.
Hasil penelitan berdasarkan hasil uji t untuk variabel personal selling yaitu memiliki pengaruh terhadap keputusan anggota dengan nilai thitung 4,104 > ttabel 1,986 dan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Untuk variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan anggota diperoleh oleh nilai thitung4,043 > ttabel 1,986 dan taraf siginifikan 0,000 < 0,05. Serta pengujian hipotesis dengan uji F menunjukkan bahwa personal selling dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau serentak berpengaruh signifikan terhadap keputusan anggota dengan Fhitung 20,362 > Ftabel 3,10 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021085 RAN P
312021085
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021085 RAN P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xiv+122 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021085
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PELAYANAN
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
085
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?